[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Layanan Akomodasi dan PDB Studi Luar Negeri

Layanan Akomodasi Studi Luar Negeri

“Entar tempat tinggalnya di sana gimana ya ? Ada yang jemput gak ya ? Roommate-nya seperti apa yah?” 3 pertanyaan inilah yang paling sering ditanyakan oleh para orang tua dan siswa.

Dear Our Beloved Parents & Frenz…… don’t worry, we will take care of this issues, be relaxed, as you’ll be in good hands.

Sebelum keberangkatan, Universal selalu mengadakan Pre-Departure Briefing (PDB) untuk semua siswa dengan dihadiri oleh para orang tua. Pada saat PDB, sahabat kalian dari Universal akan menjelaskan secara detail semua hal yang terkait dengan persiapan keberangkatan, mulai dari visa, check-in di bandara, penjemputan di bandara kota tujuan, pengaturan akomodasi, hal-hal yang terkait dengan kehidupan sehari-hari mulai dari SIM Card Hp, pembukaan rekening bank, pakaian yang harus dibawa, obat-obatan dan vitamin, asuransi kesehatan, termasuk juga akomodasi, pengaturan room-mate, dan lain-lain.

Pokoknya lengkap banget deh…… Bahkan ada kesempatan untuk berkenalan dengan teman-teman baru yang berangkat ke institusi atau Negara tujuan yang sama. Jadi sebelum kalian berangkat, kalian sudah punya temen….Asyik kan ??

Universal memiliki jaringan penyedia akomodasi dengan pilihan lokasi di berbagai Negara dan bisa disesuaikan dengan anggaran bulanan kalian.

Segera hubungi kantor cabang Universal terdekat untuk informasi mengenai akomodasi, kelengkapan dokumen, pengaturan jadwal test minat bakat secara gratis, konsultasi gratis mengenai pilihan negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.


“With Universal : We Make Sure You’ll Find Home Away From Home”


"          “OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"
"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "





Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line