[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Tes Minat Dan Bakat Akademis

Tes Minat Dan Bakat Akademis


Seorang pengusaha di bidang pastry berkata, “dulu ketika kuliah, saya mengambil jurusan kedokteran hewan”, tapi akhirnya saya menekuni bidang makanan karena ternyata “passion” saya ada disini.
Seorang banker berkata, “S1 saya di bidang computer science, akhirnya saya lebih tertarik menekuni karir di bidang perbankan, ternyata saya punya bakat juga sebagai seorang marketer”.

Sebetulnya apa yang salah dari kejadian di atas?

Frenz…. apakah kalian sadar akan pentingnya pengambilan keputusan yang akurat? Apakah kalian ingin kejadian di atas terulang kembali pada diri kalian, belajar di Fakultas Kedokteran Hewan bertahun-tahun, dapat predikat Drh, kemudian mengelola “Cake Shop”. Ada ratusan pengalaman “horror” yang serupa dengan kejadian yang di atas yang telah kami dengarkan, baik dari para orang tua maupun dari para professional yang berkata “saya dulu salah jurusan”.

Our dear Frenz…..Maukah kalian menggunakan waktu dengan maksimal untuk tujuan yang lebih jelas, tanpa membuang-buang waktu untuk masa depan kalian? Sebagai sahabat kalian, Universal selalu siap untuk memberikan test minat bakat secara gratis, karena Universal “care” akan masa depan kalian, we want you to be strong by making “right decision”, we want you to find what you want and follow your PASSION.

Segera hubungi kantor cabang Universal terdekat untuk pengaturan jadwal test minat bakat secara gratis, konsultasi gratis mengenai pilihan negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.


Remember : “Live with Your Passion, Love Without Conditions” (by Alan Yip)


          “OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"

"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "



Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line