[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Informasi Studi Ke USA (Amerika)

Info Studi Ke USA

Siapa nih yang gak kenal “Hollywood”, minimal “Captain America” pasti tahu kan Frenz ?

Negara yang selalu merayakan hari kemerdekaan-nya di tanggal 4 Juli ini dikenal sebagai “gudangnya” universitas dan community college. Lebih dari 4,000 pilihan Universitas dan Community College tersebar di 50 negara bagian di Amerika, dan 60% dari TOP 10 universitas terbaik di dunia, berasal dari Amerika.

Keren…. tapi mahal kan ?
Gak selalu mahal Frenz….. berbagai pilihan Universitas dengan biaya kuliah dan biaya studi yang relatif terjangkau juga banyak.


Coba simak ya, keuntungan belajar di Amerika :

1. Banyak pilihan untuk universitas maupun community college
2. Biaya studi dan biaya hidup yang beragam, mulai dari yang cukup tinggi seperti di New York, Los Angeles, Boston sampai dengan yang relatif terjangkau seperti di Dallas, Iowa, Idaho, Kansas, dan lain-lain
3. Fasilitas reset dan teknologi yang selalu up to date
4. Sistem pendidikan di Amerika yang cukup flexible untuk transfer dari community college ke Universitas (*syarat transfer berlaku)
5. Kondisi geografis yang berbeda di setiap negara bagian merupakan daya tarik tersendiri untuk kalian yang suka berpetualang
6. OPT (Optional Practical Training) selama 1 tahun setelah kelulusan, memberikan kesempatan bagi kalian yang ingin mendapatkan pengalaman kerja di Amerika sebelum kembali ke tanah air.


Biaya Hidup
Rata-rata yang diperlukan pelajar umumnya berkisar antara USD 1.000 hingga USD 3.000 per bulan – tergantung kota dan disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masing-masing. Jika ingin lebih hemat, bisa memilih universitas  di daerah Dallas (Texas), Idaho, Iowa, dan Kansas City.


Persyaratan umum :
1. Copy Passport
2. Rapot 3 (tiga) tahun terakhir
3. Ijazah terakhir
4. Mengisi application form dari sekolah yang terkait
5. IELTS / TOEFL
6. Bank Statement

Segera hubungi US UNIVERSITIES CENTRE di kantor cabang Universal yang terdekat,untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan aplikasi, baik untuk S1 maupun S2, juga untuk mendapatkan test minat bakat dan layanan konsultasi gratis mengenai piihan Negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.


“In many respects, the United States is a great country. Freedom of speech is protected more than in any other country. It is also a very free society. In America, the professors talks to the mechanic. They are in the same category” (by Noam Chomsky)


“OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"
"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "





Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line