[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Studi Keluar Negeri

Studi Keluar Negeri


Mengapa harus studi ke luar negeri?
Apakah belajar di lokal saja tidak cukup ?

Pertanyaan di atas sering dilontarkan oleh para pelajar yang kebanyakan sedang bingung baik dalam menentukan jurusan maupun tujuan belajar. Karena bingung, akhirnya banyak yang ikut-ikutan teman dalam menentukan jurusan atau pilihan universitasnya.

Yang pasti studi keluar negeri akan memberikan sebuah pengalaman hidup yang tak terlupakan, mulai dari belajar mandiri, belajar mengambil keputusan sendiri, mendapatkan fasilitas belajar  yang lebih baik dengan teknologi yang paling up to date (ini penting karena kebanyakan universitas lokal keberatan untuk mengupdate teknologi  dengan alasan keterbatasan dana termasuk dalam hal research dan updating software), belajar perspective internasional melalui “peers learning” dan problem-based-learning”,  kesempatan untuk mendapatkan Permanent Resident / Penduduk Tetap, kesempatan untuk tinggal dan bekerja di luar negeri, dan yang enggak kalah pentingnya adalah membangun “international networking” instead of just local networking.

Gimana caranya untuk memilih jurusan, universitas dan negara yang tepat?
Disinilah Universal berperan sebagai“Future Career Advisor”buat rekan-rekan semua. Semua counselor kami di Universal tahu bener gimana rasanya ketika para siswa belajar di negeri orang, jauh dari teman dan keluarga, harus beradaptasi dengan lingkungan belajar yang  baru dan“new culture”. 
We understand your feeling, your needs and your PASSION. Karena Universal berpengalaman lebih dari 16 tahun dalam memberikan “future career advise”, dan kami memiliki nilai-nilai “integritas, profesionalisme, dan komitmen” di  dalam pelayanan kami. 

Terhitung lebih dari 3,000 pelajar telah berangkat melanjutkan studi mereka ke luar negeri bersama Universal. Melalui jaringan kerjasama kami dengan ratusan institusi di 9 negara pilihan, universal memberikan flexibilitas lebih kepada rekan-rekan dalam menentukan jurusan dan negara pilihan.  
Segera hubungi kantor cabang Universal yang terdekat dengan kota Anda untuk mendapatkan test minat bakat dan layanan konsultasi gratis mengenai piihan Negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.



“Integrity is doing the right thing, even when no one is watching” by CS Lewis
(Our value of Integrity)


          “OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"

"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line