[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Informasi Studi Ke Australia

Informasi Studi Ke Australia



Good Day Mate !!!

Ngomong-ngomong tentang Australia, banyak banget pelajar internasional yang memilih Australia karena Negara benua yang satu ini memiliki berbagai macam universitas yang terbukti kualitasnya di rating dunia. 98% Universitas di Australia dimiliki oleh pemerintah, so pasti kualitasnya sangat terjaga.

Selain itu, sama sekali gak susah untuk hidup dan tinggal di Australia. Ada beraneka ragam makanan, mulai dari masakan Indo, Chinese Food, Western Food dan masih banyak lagi, termasuk smoked kangaroo dan “crocodile” bagi yang suka banget sama extreme culinary……hhmmm. Sarana belanja juga ada dimana-mana, lingkungan alam yang bersih tersebar di seluruh pelosok negara ini.
Buat kalian yang suka adventure, outdoor activities termasuk ber”ski” ria di musim dingin, Australia adalah negara yang nyaman untuk ditelusuri.


Berikut ini adalah keuntungan-keuntungan belajar di Australia :

Biaya studi yang kompetitif.Terutama di Brisbane & Perth, biaya studinya jauh lebih hemat di kedua kota ini dibandingkan dengan Melbourne dan Sydney. Anyway, Universal bisa ngebantuin kalian untuk belajar di seluruh kota di Australia karena sejak tahun 1998, Universal sudah menangani aplikasi studi ke Australia.

Lingkungan belajar yang nyaman sambil “exploring” OZ culture yang unik.

Yang pasti, Australia juga deket banget dari Indo. Pengen ke Perth, cukup 3.5 jam penerbangan dari Denpasar, atau Sydney/Melbourne hanya ditempuh dalam waktu 5.5 – 6 jam penerbangan. Tidur bentar aja di pesawat, udah nyampe deh…. Asyik !!

Untuk iklim, dari semua kota di Australia yang paling cocok iklimnya untuk orang Indo sebenarnya adalah Brisbane dan Gold Coast. Baik musim dingin maupun musim panas, tidak terlalu ekstrim di kedua kota yang posisinya di Negara bagian Queensland ini. Lagi pula Queensland adalah tempat wisata paling banyak dituju oleh turis mancanegara. Kalo belajar di Brisbane atau Gold Coast, bakal ketemu banyak pelajar dari Korea dan Jepang, juga pelajar dari Amerika dan Kanada, karena mereka suka banget dengan iklim di Brisbane.

Untuk lulusan S1 atau S2 di Ausie, kalian boleh kerja lho selama 2 tahun setelah kelulusan dengan menggunakan Post Study Work Visa. Cari pengalaman dulu deh sebelum pulang ke tanah air, lumayan bisa nabung dalam Ausie Dollar, yeeiii!!!


Biaya Hidup
Pada umumnya berkisar antara AUD 1.200 hingga AUD2.000per bulan – tergantung kalian tinggal di kota mana (yang pasti Brisbane & Perth lebih rendah biaya hidupnya), juga disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masing-masing. Kalo hobby shopping atau nonton setiap hari, biaya hidup jadi plus…plus…plus deh.


Persyaratan umum untuk aplikasi studi ke Australia :
1. Copy Passport
2. Transkrip/raport 3 (tiga) tahun terakhir
3. Ijazah terakhir
4. Mengisi application form dari sekolah yang terkait
5. IELTS / TOEFL

Segera hubungi kantor cabang Universal yang terdekat,untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan aplikasi, baik untuk S1, S2 maupun S3, juga untuk mendapatkan test minat bakat dan layanan konsultasi gratis mengenai piihan Negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.


“Once people come to Australia, they join the team (by Tony Abbott)


"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board)
“The OFFICIAL recruitment Representative for University of Toronto "




Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line