[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

terima kasih kepada UNIVERSAL yang telah banyak membantu, sehingga anak2 kami dapat kuliah dengan tenang & focus



Kami memiliki 3 anak. Anak lelaki pertama Jackson, anak kedua perempuan Jeannette; anak ketiga Eric.

Pada Tahun 2011, Jackson mengambil kuliah jurusan Interior Design di Humber College - Toronto, selanjutnya mendapatkan kesempatan bekerja di Momofuku Restoran - Toronto selama 2 tahun. Saat ini – pertengahan tahun 2016 melanjutkan kuliah jurusan Pastry di Le Cordon Bleu - Otawa.

Jeannete setelah lulus dari Taiwan – tahun 2016 mengikuti jejak kakaknya kuliah di George Brown College – Toronto mengambil jurusan Pastry.

Pada akhir tahun 2015, Eric mengambil jurusan animasi yang sesuai dengan keahliannya di 3DSense Media School - Singapore.

Kami selaku orang tua sangat awam tentang hal pendidikan, akan tetapi kami percaya bahwa memberikan pendidikan yang bagus untuk anak-anak kita adalah suatu “investasi” modal untuk masa depan mereka. Harta bukan lah segalanya dan dapat saja hilang dalam sekejab, akan tetapi memberikan pendidikan yang bagus, akan selamanya melekat pada jiwa anak-anak kita.

Perkenalan kami dengan UNIVERSAL selaku Konsultan Pendidikan Sekolah Luar Negeri, adalah melalui referensi sahabat. Saat pertama kali kami membawa anak-anak ke UNIVERSAL  untuk konsultasi bersama Ibu Ratna pada tahun 2011, kesan di dalam benak yang pertama - adalah SANGAT PROFESIONAL  & CEKATAN.  Ibu Ratna selaku Branch Manager,  dapat memberikan penjelasan yang SANGAT DETAIL dalam segala hal informasi.

UNIVERSAL selaku Konsultan Pendidikan Sekolah Luar Negeri yang PROFESIONAL, juga bekerja sama dengan lembaga psikologi untuk membantu melakukan ANALISA keahlian/bakat / hobby sang anak. Dengan demikian UNIVERSAL DAPAT DENGAN TEPAT memberikan referensi jurusan sekolah yang baik untuk murid. Banyak fakta yang kita lihat saat ini, bahwa kadang kala anak-anak  merasa jenuh jika jurusan yang di ambil TIDAK SESUAI dengan keahlian/bakatnya dan akhirnya pindah mata kuliah/sekolah yang lain. Tentunya kerugian waktu dan meteril tidak dapat dihindari lagi.

Eric adalah salah satu contoh – yang di sarankan oleh UNIVERSAL untuk melakukan test bakat di PASSION Konsultan Psikologi Anak &Remaja karena keraguan pada diri nya saat ingin mengambil jurusan. Dan Puji Tuhan - Eric dapat menyelesaikan jurusannya dengan baik; mendapatkan beasiswa pada tahun 2017 dari 3DSense Media School – Singapore.

Selaku orang tua murid, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada UNIVERSAL Konsultan Pendidikan Sekolah Luar Negeri – khususnya Bp. Suwito & Ibu Ratna yang telah banyak membantu anak-anak kami, sehingga mereka dapat kuliah dengan tenang & focus. Tentu saya sangat merekomendasikan universal kepada kawan-kawan yang lain.

Bapak Hendra 

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line