[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Thanks God for leading us to Universal, the choice that we’ve never regret!


Multi cultural country, snowy and one of top performers in world’s education rank adalah alasan mengapa saya memilih Canada sebagai tujuan untuk menempuh pendidikan diploma Accounting. Dengan banyaknya college yang menawarkan berbagai pilihan jurusan dan kesempatan memperoleh visa kerja setelah lulus kuliah, membuat para students lebih siap untuk menghadapi dunia kerja nyata.

Kami sangat bersyukur bisa menemukan Universal setelah beberapa kali mengunjungi beberapa konsultan pendidikan.  Setelah membaca salah satu blog di internet tentang Universal, maka kami coba mendatangi kantornya di Kelapa Gading dan bertemu dengan Ratna.  Sejak  kunjungan pertama tersebut, kami sudah bisa memantapkan pilihan dan tidak ragu-ragu untuk memakai jasa mereka. Menurut kami konsultan pendidikan lain terlalu banyak menangani visa study negara-negara lain, jadi mereka tidak focus dan hanya punya pengetahuan umum mengenai study di Canada (yang sebenarnya kita sendiri bisa cari via internet). Sedangkan Universal setahu saya hanya focus di pendidikan Canada & Singapore.

Sejak kedatangan kami pertama kali sampai visa approval kami selalu dibantu oleh Ratna, jadi tidak di- ‘ping pong’ sana sini ketika harus berhubungan dengan beberapa /banyak orang. Ratna juga banyak memberikan saran dalam pemilihan college, membagikan sharing students yang sudah berada di Canada, selalu merespons pertanyaan kami dengan cepat dan seringkali lembur karena menunggu saya datang ke Universal untuk diskusi sehabis jam pulang kantor (maaf ya, Ratna J).

Ratna juga memberikan saya semangat di pagi hari ketika akan interview dengan pihak embassy, agar tidak grogi menjawab pertanyaan. Dan hebatnya lagi, selang 3 jam setelah interview tersebut saya dikabari Ratna untuk melanjutkan proses selanjutnya yaitu medical check-up padahal staff embassy  mengatakan bahwa saya akan mendapatkan kabar selanjutnya dari Universal kira-kira dalam waktu seminggu. Akhirnya penantian kami membuahkan hasil yang baik, visa kami sekeluarga di-approved, dan saya bisa mewujudkan impian saya untuk menempuh pendidikan di Seneca College.

Thanks God for leading us to Universal, the choice that we’ve never regret (before our visa were approved, my spouse said that he wouldn’t regret even our visa maybe rejected because Ratna had showed her capability & effort to the max). My sincere thanks to Universal, especially Ratna who makes it happened.

Salam,
Yohana Lim
Seneca College - Diploma Accounting


Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line