[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Here I am - Study at Winnipeg Friendly Manitoba



Nama saya Cindy Putrinuto. Pertama kali saya datang ke Canada tahun 2012 di CIC Hamilton, Ontario dan 2013 saya pindah ke ICM di Winnipeg, Manitoba. Saat ini saya terdaftar di University of Manitoba dengan jurusan Human Nutritional Sciences, mungkin kalau di Indonesia orang mengenalnya sebagai jurusan gizi. Jurusan yang saya ambil ini belajarnya fokus pada jumlah kandungan berbagai macam gizi yang terkandung dalam suatu makanan dan cara mendapatkan kualitas yang terbaik dari makanan tersebut. Disini selain belajar dari sisi teori, pelajar yang mengambil jurusan Human Nutritional Sciences ini juga memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuannya tentang gizi dari sisi yang lain yakni dapat melalui program practicum di food industry dan juga bisa mendaftarkan diri untuk bergabung dalam dietetic internship program.
University of Manitoba ini berlokasi di Winnipeg, Manitoba. Kota Winnipeg sebenarnya termasuk salah satu kota terdingin di Canada, walaupun begitu orang-orang di Manitoba sangat ramah dan very welcome kepada para imigran terutama international student yang sama seperti slogan mereka “Friendly Manitoba”. Selain itu, suasana di kota Winnipeg kurang lebih seperti kota pelajar yang ada di Indonesia. Jadi environmentnya itu cocok banget untuk student yang mau studi di Canada.

Keuntungan yang didapat dari Universal?

Banyak banget. Dari document preparation, pemilihan sekolah, pengurusan visa, intinya sih semuanya dibantuin sama ci Ratna. Saya ini dari awalnya sama sekali tidak ada kepikiran untuk ke Canada dan juga tidak diberikan ijin oleh orang tua karena tidak ada saudara dan jauh sekali dari Indonesia. Tapi setelah berkonsultasi dengan ci Ratna yang jelasin segala sesuatunya secara detail, akhirnya saya diberikan ijin dan memutuskan untuk studi di Canada. Mungkin kalau tidak ada ci Ratna yang bantu dari nol bahkan sampai sekarang pun juga masi dibantuin, Cindy bakalan kesusahan banget dan tidak enjoy studi di Canada.
Makasih ci Ratna dan staff universal lainnya yang sudah bantuin semuanya dari awal sampai detik ini. Rekomendasiin banget Universal buat student yang ingin mendapatkan informasi tentang sekolah-sekolah di luar negeri

Cheers,
Cindy Putrinuto

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line