• Go Study
    Over 300 universities
  • Go Study
    Over 300 universities
Home » » '3D SENSE MEDIA SCHOOL' SUMMER BOOT CAMP 2015

'3D SENSE MEDIA SCHOOL' SUMMER BOOT CAMP 2015

SUMMER BOOT CAMP 2015
22 – 25 June 2015
Presented by 3Dsense Media School, Singapore



Hi Frenz…….. Ada yang pernah nonton “Transformer”, “Man of Steel”, “The Avengers”, dan “Monster Ink” ???Atau main game seperti DOTA dan Assassin Creed ???

Nah, untuk pertama kali nya nih…..3Dsense Media School (Singapore), yaitu sekolah yang mencetak para digital designer (animator / visual effect artist / game designer) yang ikutan di dalam proyek film dan game di atas menyelenggarakan Summer Boot Camp untuk memenuhi hasrat dari para animator dan game designer masa depan dunia, yang tidak lain adalah para siswa SMA kelas 10 – 12.


3DSense Media School adalah “Digital Design School” Ranking 1 di Asia dan masuk di dalam jajaran 20 Besar Dunia (versi Autodesk). Sekolah ini juga merupakan “main education partner” dari PIXAR, Double Negative, Polygon Pictures, Lucas Film, Imaginary Friends Studio (IFS), UBISOFT dan “perusahaan raksasa” lainnya yang berada di lingkaran industri per-film-an dan digital entertainment dunia. Di mana para lulusan 3DSense bekerja sebagai animator, visual effect artist, motion graphic artist, 3D Modeler Artist dan Game Designer di perusahaan-perusahaan tersebut. Kereennn abizzz kan Frenz ?
Yang lebih keren lagi nih…….. selama mengikuti Boot Camp ini, para peserta dilatih secara langsung oleh para pakar di bidang digital design, ada Stanley Lauw “Artgerm”, Derrick Song sang creator dari “Assassin Creed”, ada pakar motion graphic Rezaliando, juga ada training session bareng Dayne Cowan, visual effect supervisor dari Fim “Harry Potter”. Yesss………..

Boot camp yang diikuti selama empat hari ini diikuti oleh para siswa dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang dan Denpasar. Mereka belajar banyak hal baru dan mempraktekkan berbagai teknik di bidang digital design, animation serta visual effects. Para peserta diajari untuk menggunakan beberapa software, seperti MAYA, ZBRUSH, DAN RENDERMAN yang diajarkan oleh salah satu dosen berdarah korea, Mr. Q-Hyun Kim. Mereka juga berkesempatan untuk berkunjung ke studio pembuatan game dimana para peserta bisa berinteraksi secara langsung dengan para game designer, mendapatkan sharing dari mereka tentang suka duka berprofesi sebagai game designer, sekaligus melihat suasana kerja dan portfolio yang sedang dalam proses produksi. Asyikkk bangetz Frenz…… Gak kebayang bisa bertemu langsung dengan para pakar yang nge-buat game-game yang kita mainkan secara online dan para pakar yang terlibat di film-film box office !!! Kaya mimpi deh !!!


Yang gak kalah serunya, di hari terakhir, semua peserta mengikuti “inspiration talk”dari Deputi CEO 3Dsense Media School, Mr Justin Chua, mengenai prospect karir sebagai seorang artist atau designer dan bagaimana mengembangkan potensi bisnis di bidang digital entertainment.
Mr Justin “si Iron Man” juga menekankan pentingnya memiliki mindset yang positif dan menumbuhkan sebuah ambisi untuk menjadi artist-artis terbaik di dunia apabila ingin berkarir di bidang design. Oleh karena itulah , 3Dsense Media School selalu menekankan siswanya untuk mengembangkan PASSION yang di dalam diri setiap individu. Mr. Justin bilang :Our school is full of passionate people…….passionate mentor………and passionate students, that’s why all of our alumni are now involve in many giant projects in this earth. Dengan adanya PASSION, kita bisa memiliki TOTALITAS dalam mengerjakan suatu hal dan akan terus berinovasi mengembangkan hal – hal baru.
So gimana nih Frenz……. Pengen gak terlibat di film Transformer 7 atau Harry Potter 5 ??? Nah, buruan cari informasi tentang 3DSense di Universal ya. Jangan lupa kalo kontak counselor Universal, minta ditunjukin portfolio-nya anak-anak 3DSense ya !!!So, tunggu apalagi…segera hubungi kantor universal yang terdekat dengan kota kalian.




SHARE

About Universal Overseas Study