[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Testimoni Gisella Cindy - Vancouver, Canada

Testimoni Gisella Cindy - Vancouver, Canada

Waktu itu adalah 1 January 2013, dimana saya pertama kali menginjakkan kaki saya di Toronto - Canada.
Takut, karena itu adalah pertama kalinya saya menyemplungkan diri saya di negara yang sangat jauh dari kampung halaman.
Selain itu, bahasa yang tidak pernah saya terapkan selagi saya di Indonesia juga menjadi sedikit ketakutan untuk diri saya.

Namun ketakutan-ketakutan itu mulai berkurang ketika saya memulai kelas pertama saya di English School of Canada untuk jurusan “University Transfer Program” selama 4bulan. ESC membantu saya dalam academic language yang sangat di butuhkan di college atau university.

Ketika lulus dari ESC saya memulai sekolah saya di Humber College jurusan Business Accounting. Selama saya berada di Humber College, saya belajar cukup banyak tentu mengenai business dan bagaimana mengelola keuangan untuk perusahaan, dari yang kecil maupun perusahaan besar.
Namun karena personal reasons saya memilih untuk pindah ke Vancouver dan mengambil jurusan Film Production di Vancouver Film School pada April 2014.

Saya belajar sangat banyak di Vancouver Film School. Keuntungan belajar di VFS bukan hanya mengenai edukasi yang mereka berikan tetapi belajar juga mengenai hidup, pertemanan, dan kolaborasi. Praktikum yang mereka terapkan kepada students mempersiapkan students siap untuk terjun kedunia nyata di film industry. Peralatan yang mereka miliki melengkapi kebutuhan seorang “filmmaker” kelaknya.


Pengalaman yang paling berkesan?

Tentu masalah sekolah dengan tugas yang menumpuk dan deadline yang berdekatan, bahasa, dan pertemanan bukanlah hal yang mudah. Sejak saya pindah ke Vancouver, saya benar-benar menghadapi semuanya sendiri. Tapi akhirnya saya bisa bertahan dan sekarang saya sudah terjun di beberapa set besar untuk tv series maupun film di Vancouver.

Terima kasih Universal, telah membantu saya memilih sekolah-sekolah yang baik di Canada. Terimakasih pula sudah membantu saya sampai sejauh ini dan akan lebih jauh kedepannya.


Gisela Cindy, Jakarta
Vancouver Film School, Canada

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line